Katanya Istri Idaman Itu Adalah Bu Guru, Beneran Gak Sih? Yuk Lihat 5 Alasannya Disini.

Istri idaman adalah seorang guru? Beneran gak sih? Beneerrr, tergantung kamu lihat dari sudut pandang yang mana. Dari kiri apa dari kanan, atau lihatnya dari teleskop. Hehe

Selain bidan dan perawat sebagai istri Idaman, ternyata meme yang menggambarkan kalo guru adalah calon istri idaman buat para lelaki juga gak kalah banyak loh guys. apakah bener demikian?

Buat kamu seorang cewek yang berprofesi sebagai guru, berbanggalah. Karena kamu masuk kedalam kategori calon istri idaman. Inget yaah, masih calon. Bisa aja gagal kalo ternyata kamu adalah seorang guru yang jauh dari kriteria yang akan kita ulas ini.

Yuk kita simak 5 alasan kenapa seorang guru layak ditasbihkan sebagai calon istri idaman.

1. Anak orang lain aja di didik, apalagi keturunan mu kelak. Pasti jadi generasi cerdas.

Ibu guru mengajar – via blog.ruangguru.com

Kodratnya guru itu ibarat lilin guys, Ia rela menerangi siapapun tanpa pandang bulu. Gak peduli anak didiknya adalah anak dari musuh bebuyutannya atau anak tersebut gak bayar uang sekolah, Bu Guru akan tetap mengajarkan ilmu dengan tulus.

BACA JUGA:  Dear Cowok, 10 Tipe Cowok Idaman Ini Yang Disukai Para Cewek Kekinian

Bayangin deh gimana kalo kamu (cowok) punya istri seorang Guru, so pastilah anak keturunan kamu bakal di didik dengan bener. Keuntungan lainnya adalah keuangan keluarga kamu akan lebih berhemat karena gak perlu ngeluarin banyak uang untuk biaya les.

2. Guru itu selalu punya banyak cara agar muridnya tertarik dengan ilmu yang akan Ia ajarkan.

Guru cerdas – via kabargress.com

Kreatifitas mengajar seorang guru perlu diacungi jempol guys, guru selalu punya cara unik agar muridnya menyukai apa yang Ia ajarkan. Bayangin deh, kreatifitas itu kalo diterapin dirumah, sebagai suami kamu pasti happy terus sepanjang hari.

Kayak iklan yang di tipi itu loh, si Ibu punya trik sendiri supaya suami dan anaknya tambah nafsu makan. Kira – kira begitulah kreatifitas seorang guru.

Pas kamu lagi bosen dirumah, kebiasaannya dalam menciptakan suasana yang menyenangkan dikelas akan diterapkan juga dirumah. Bukan begitu para Ibu Guru?3

3. Bu Guru itu nyenengin pas di pandang. Penampilan rapi adalah sebuah keharusan baginya.

Guru cantik – via www.bangka.tribunnews.com

Bu Guru kekinian itu penampilannya jarang loh yang urakan. Tampil seger dan trendy si Ibu Guru dapat membuat suasana dikelas menjadi adem. Bu Guru yang seperti ini emang layak kamu pilih sebagai pendamping hidup mu. Kenapa?

Begini guys, cantik itu relatif. Tapi, rapi itu adalah sikap. Nah, bu Guru itu penampilannya selalu rapi, karena lewat sikap tersebut Ia mau memberikan contoh yang baik kepada muridnya di sekolah.

Kalo kamu menentukan pilihan untuk mendampingi hidup kamu seseorang yang berprofesi sebagai guru, siap – siap deh diomelin kalo pakaian kamu berantakan. Hehe. Tapi ambil positifnya, kerbesihan itu sebagian dari Iman, termasuk kerapian.

BACA JUGA:  Hey, Buat Kamu Yang Sedang Nyari Pendamping Hidup, Ingat 4 Kriteria Pendamping Idaman Ini, Biar Hidupmu Bahagia!

Kalo kamu nikahnya sama bu Guru, bisa dipastikan dapet double bonus. Pertama, kamu dapat seseorang yang nyaman untuk dipandang karena Ia selalu berpenampilan menarik. Kedua, setiap hari kamu dapat pahala, karena bu Guru selalu menjaga kebersihan dan kerapian rumah tangga kamu.

4. Bu Guru itu motivator yang baik loh. Kamu bisa ngecas semangat kalo bersamanya.

Guru memotivasi – via www.brillio.net

Tugas seorang guru adalah memotivasi murid nya agar prestasi seorang murid bisa terus ditingkatkan dan dipertahankan. Ini gak mudah guys, kamu harus punya keahlian dalam bidang psikologi dalam pekerjaan ini.

Keahlian seorang guru dalam memotivasi akan terus meningkat seiring dengan banyaknya murid yang Ia jumpai, bahkan dengan latar belakang masalah yang berbeda – beda pula.

Keahliannya dalam memotivasi adalah sebuah keuntungan buat kamu wahai kaum cowok. Kamu gak perlu ikutan seminar dengan biaya yang super mahal untuk mendapatkan sebuah nasehat ataupun motivasi, karena kamu punya yang gratisan.

Dengan keahliannya dalam memberikan semangat, kamu dan anak – anak mu kelak akan memiliki alur hidup yang lebih terarah. Kalo anak – anak berantem karena rebutan pengen main Clash of Clan (COC), maka bu Guru lah yang akan menengahinya. Beban kamu jadi berkurang kan wahai cowook. Hehe

5. Time Is Waktu, Bu Guru itu punya banyak waktu luang loh.

via www.laraspostonline.com

Hal yang paling diinginkan setiap orang dalam berkeluarga adalah kebersamaan menghabiskan waktu. Atau istilah kerennya quality time with family.

Beberapa teman ada yang bilang, punya istri seorang guru itu enak banget loh. Dia punya banyak waktu luang untuk keluarga. Saat anak – anak libur sekolah, Ia juga libur. Buat suami ini sangat membantu loh, soalnya ada yang mengawasi perkembangan anak – anak dengan maksimal.

BACA JUGA:  5 Tokoh Tenaga Kesehatan Indonesia Yang Sangat Menginspirasi Generasi Muda

Kamu tahu apa yang menyebabkan tingkat perceraian begitu tinggi di pengadilan agama? Alasan paling banyak adalah, seorang Ibu (istri) gak punya waktu luang untuk keluarganya. Kalo kamu memilih guru, jangan khawatir deh. Emang guru itu layak ditasbihkan sebagai calon istri idaman. Kenapa? Karena saat kamu pulang kerja, bu Guru pasti udah dirumah.

Nah, itu tadi alasan – alasan yang menjadikan bu guru sebagai calon istri idaman. Sebenarnya masih banyak hal positif lain yang menjadikan bu guru itu layak ditasbihkan sebagai calon istri idaman. Mungkin kamu tau salah satunya? Komen disini yaaa.

Buat kamu para lelaki yang masih jomblo tapi udah terujung pengen nikah, jangan ragu deh untuk datang ke sekolah dan temuin tuh kepala sekolahnya, tapi bukan untuk ngelamar kepala sekolahnya yaa, kepseknya kan cowok. Hehe.

Temuin kepala sekolahnya dan tanya, “Pak, siapa disini ibu Guru yang masih jomblo? Saya mau menikah dengannya”. Mudah – mudahan kamu dibantu kok sama kepsek nya. Hehe.

Selamat mencobaa!!