Dear Cowok, 10 Tipe Cowok Idaman Ini Yang Disukai Para Cewek Kekinian

Tipe pria idaman bagi para wanita zaman sekarang bisa dibilang sangat banyak guys. Sebagian besar para wanita abad 21 menuntut pribadi yang perfeksionis dari seorang cowok yang akan dijadikan sebagai pendamping hidupnya.

Buat kamu para pria, jangan jadikan diri kamu sebagai bahan gosipan negatif diantara kaum hawa tersebut karena hanya karena ‘kudet’ alias kurang update mengenai tipepria yang di idamkan perempuan – perempuan kekinian.

Supaya kamu menjadi rebutan para kaum hawa tersebut, kamu perlu tau 10 tipe pria yang diimpikan dan diidamkan para wanita yang terbukti ampuh membuat mereka klepek – klepek saat memikirkan kamu.

1. Cowok Yang Gak Merokok Itu Keren Abis, Si Doi Pasti Bangga.

hipwee-menaklukkan-cewek-galak-1-oleh-segiempat
Foto via hipwee.com

Bagi para wanita, pria yang gak ngerokok itu adalah cowok keren. Buat kamu yang masih merokok, segeralah bertaubat kalo emang kamu masih pengen dapetin wanita perfect idaman semua pria.

Hal ini cukup beralasan bagi setiap wanita, karena pria yang merokok membuat si kaum cewek khawatir terhadap gangguan kesehatan yang akan menimpa buah hatinya kelak. Selain itu, kalo pria perokok bisa dipastikan akan menambah beban hidup keluarga dikemudian hari.

Hal lain yang gak disukai si wanita terhadap pria perokok adalah aroma tubuh pria yang gak karuan. Bau mulut apa lagi, gak bisa dihindarkan. Belum bau badan, pakaian dan bau bau yang lainnya yang menyelimuti si cowok yang membuat kaum wanita bakal ilfeel.

BACA JUGA:  5 Tokoh Tenaga Kesehatan Indonesia Yang Sangat Menginspirasi Generasi Muda

2. Cowok Rajin Dan Ulet Mencerminkan Masa Depan Menurut Para Cewek

via imdiversity.com

Cewek kekinian alias cewek zaman sekarang udah gak mau lagi termakan rayuan gombal. Mereka udah sadar kalo hidup itu gak cukup dengan makan cinta. Hidup itu butuh biaya operasional, untuk beli perhiasan, bangun rumah, beli mobil dan keliling dunia.

Ketika mereka ngeliat kamu males – malesan yang taunya Cuma tiduran doang, nongkrong gak jelas sampe tengah malam, si cewek akan langsung men – delete kamu dari list cowok idamannya.

Kalau hal itu terjadi, jangan baper. Segeralah bertaubat dan baca kembali artikel ini sampai kamu bener – bener menjadi idaman.

3. Pemaaf Itu Tanda Kedewasaan, Cewek Suka Ini

maxresdefault
via youtube.com

Ingat! Cewek itu gak pernah (mau) salah. Kalau dia sampai salah, maka kamu adalah penyebabnya. Hehe

Cewek itu ibarat dosen guys, punya dua aturan. Aturan pertama mereka tidak pernah salah. Jika mereka salah, maka kembali ke aturan yang pertama. Begitulah tabiat para cewek, entah dimanapun tempat tinggal si cewek, kamu pasti menemukan yang seperti ini.

Maka kuncinya adalah, jadilah pemaaf walopun kamu gak salah. Karena dengan demikian mereka akan memberi simpati dan perhatian kepada kamu.

Gak percaya? Udah deeh, percaya aja! Mau dapet cewek idaman juga gak? Kalo mau, jadilah cowok idaman terlebih dahulu. Lagian, meminta maaf juga akhlak yang baik bukaan?

4. Setia Adalah Kata Kunci Agar Kamu Mendapatkan Cinta Tulus Dari Si Cewek

Bagi kaum cewek, cowok setia itu langka. Hanya 1 dari sekian ribu orang yang bisa ditemukan. Padahal, cewek yang punya anggapan demikian belum tentu juga bisa menjaga kesetiaannya. Hehe

Cowok setia menurut para cewek bisa dibuktikan dari kebiasaan cowok itu sendiri. Misal, kalo cewek minta kamu temenin mereka belanja, kamu harus tahan berjam – jam nemenin mereka bongkar – bongkar produk yang mereka suka, padahal akhirnya gak dibeli juga. Hadeeh.

BACA JUGA:  Istri Idaman Adalah Seorang Bidan Atau Perawat. Gak Percaya? Ini 6 Keuntungan Jika Istri Kamu Adalah Bidan Ataupun Perawat

Selain itu, bagi mereka keterbukaan adalah salah satu penanda bahwa kamu memang cowok setia. Jangan coba – coba memberikan alasan saat mereka pinjem ponsel kamu, waah langsung deh kena cap ‘TIDAK SETIA’. Dan kamu akan dihapus dari tipe cowok idaman mereka.

5. Percaya Sepenuhnya Kepada Pasangan, Adalah Harapan Setiap Wanita.

ttua-2
via vemale.com

Mirip – mirip dengan setia, namun poin ke 5 ini justru harus kamu yang memberikan kepercayaan tersebut. Kamu harus memberikan support kepada mereka bahwa mereka bisa sukses menjalankan aktivitas yang mereka inginkan.

Kalo kamu coba – coba melarang mereka, itu tandanya kamu gak memberikan kepercayaan kepada mereka. Dan mereka akan berkata begini kepada kamu : “Baru aja temanan, udah ngelarang aku. Gimana kalo udah nikah”. Tuwewewewewew..pusing deeh!

6. Jangan Banyak Tanya, Langsung Action. Cewek Gak Suka Basa Basi

via liputan6.com

Ternyata cewek kekinian itu gak seneng ngeliat cowok yang basa basi, ngalor ngidul kagak jelas guys. Walopun pada kenyataannya mereka melakukan hal itu.

Jangan keseringan tanya, :”yank..udah ma’am beyum?, laper gak?, makan dimana tadi?. Karena mereka akan merasa bosan. Kamu harus bikin surprise ke mereka. Mungkin bisa dengan cara langsung nongol didepan pintu rumah nya dan bawain makanan kesukaan si doi.

Cewek lebih respect ama yang begituan guys. Catet!!

7. Humoris dan Gak Gampang Marah.

101062-cowok-humoris-1-5
via brillio.net

Cowok humoris banyak digandrungi para cewek kekinian. Mungkin karena dunia ini udah penuh ama masalah kali yah guys.

Bagi cewek, punya cowok humoris dan gak suka marah adalah sebuah keharusan. Cewek ngerti kalo sering tertawa itu membuat awet muda. Sementara untuk perawatan di klinik kecantikan butuh biaya yang mahal kaaan?

Nah, kalo punya pasangan yang humoris, akan lebih hemat dan menyenangkan. Setiap saat ada senyuman dan awet muda gak Cuma impian lagi, tapi udah jadi kenyataan. Hehe

BACA JUGA:  5 Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan, Diet Alami Dan Kecantikan

8. Memberi Contoh, Men Is A Leader

via telegraph.co.uk

Cowok itu pemimpin bagi para cewek. Setidaknya begitulah yang mereka pahami guys. Makanya kamu harus tunjukin kalo kamu emang layak jadi imam mereka.

Kamu gak perlu ngomong ke mereka kalo kamu siap jadi imam mereka. Karena itu cara basi! Kamu bisa nunjukin mereka dengan attitude kamu. Misal, kamu tunjukkan ke mereka bagaimana bertutur kata yang baik, menghormati yang lebih tua dan menyayangi yang muda.

Dengan menunjukkan teladan yang baik, mereka akan menganggap kamu emang layak dijadikan pendamping hidup mereka.

9. Punya Kepribadian, Ini Modal Yang Sangat Penting Dalam Beberapa Kasus.

img_0893_2_gq_26mar12_louisdowler_b
via jaguarforum.com

Sebagian cewek suka dengan cowok yang berkepribadian. Seperti mobil pribadi, rumah pribadi, dan semua harta yang kamu punya adalah milik pribadi.

Tapi gak semua cewek kok menjadikan ini hal yang utama. Banyak juga cewek yang siap berjuang dan justru ingin memiliki kepribadian tersebut saat kalian udah bersatu dalam pernikahan kelak. Hehe.

Untuk yang ini jangan serius amat nanggepinnya yaaa..tapi kalo emang punya, itu justru leeebih bagus.

10. Cowok Sholeh Dan Gaul Itu Langka, Makanya Jadi Incaran Para Wanita

Yang terakhir ini yang terpenting dari semuanya, yaitu kesholehan kamu. Bagi cewek, cowok idaman yang akan mereka jadikan imam adalah cowok sholeh. Karena hidup gak Cuma mau seneng – seneng di dunia doang.

Ketika ditanya, gak ada cewek yang mau pisah dengan suaminya walopun di akhirat kelak. Padahal itu udah alam lain loh. Haha.

Tapi itulah mungkin yang membuat mereka mengidamkan cowok sholeh, supaya saat di dunia mereka dibimbing dengan baik dijalan Tuhan, dan ketika mati kelak mereka ketemu lagi dengan suaminya si sholeh tadi. Masuk akal juga yaa..

Gimana guys? Udah pada baca sampe habis kan? semoga besok setelah bangun tidur kamu udah di cap sebagai cowok idaman yaa. amiin