Menikmati Akhir Pekan Di The Hill Hotel & Resort Sibolangit, WHY NOT? Ini Alasan Kenapa Harus Kesini

The Hill Hotel & Resort Sibolangit terletak di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Jarak dari Kota Medan sekitar 20 kilometer guys. Suasana yang nyaman dan pemandangan yang TOP banget bisa kamu jumpai di kawasan hotel ini, gak salah deh kalau hotel ini jadi primadona traveller yang ingin menikmati suasana sejuk di dataran tinggi Sibolangit.

Untuk menuju kesini, kamu bisa menggunakan kendaraan umum yang menuju Kota Brastagi, atau dengan kendaraan pribadi dengan jarak tempuh sekitar 30 menit hingga 1 jam saja dari Kota Medan. Disekitar lokasi The Hill Hotel & Resort juga terdapat wahana permainan seperti HillPark, selain itu gak jauh dari hotel ini ada juga terdapat lokasi bumi perkemahan pramuka.

Selain fasilitas hotel seperti yang kebanyakan ditawarkan, The Hill Hotel & Resort juga menawarkan berbagai spot – spot cantik untuk berfoto ria, apalagi buat kamu yang pengen update Sosmed seperti Instagram, hotel ini bisa kamu jadikan salah satu destinasi wisata mu guys.

Yuk kita bahas apa aja sih yang bikin The Hill Hotel & Resort layak kamu jadiin tempat menghabiskan waktu liburan, apalagi bersama si dia. Eit, si dia yang halal yaaa…hehe

Keindahan Ditawarkan Sejak Pertama Tiba Di Gerbang Kawasan Hotel

entrance
Pagar bunga dan pepohonan akan menyambut setiba di lokasi ini

Gak usah nunggu nyampe lobby guys, saat kamu tiba di gerbang dan memasuki kawasan hotel, keindahan asri dari resort ini sudah tampak dijelas sejauh mata memandang. Disapa oleh angin yang sepoi dan juga sejuk serta disuguhi pemandangan cantik membuat kamu pasti gak sabaran pengen ngulik semua isi hotel ini.

Berbagai jenis bunga yang tertata rapi dan pepohonan yang tumbuh rindang menjadi pagar betis saat kamu memasuki kawasan The Hill Hotel & Resort. Gimana gak makin penasaran yah guys, dari depan aja udah dijamu dengan yang beginian, gimana kalau didalamnya. Pasti lebih keren kan?

BACA JUGA:  7 Hal Menarik Di Merdeka Walk Medan, Pusat Tongkrongan Anak Medan

Update Dulu Instagram Kamu Dengan Foto Beginian Sebelum Eksplor Hotel Ini Lebih Jauh

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Eksis…eksis…eksiiiis

Gak jauh dari gerbang masuk, kamu akan nemuin yang beginian di dekat lobby hotel. Supaya kamu tetep eksis dan makin eksis, gak ada salahnya kalo kamu foto sejenak dengan background tulisan The Hill Hotel & Resort seperti ini dan upload ke akun sosmed mu. Karena kalo cuma foto di taman nya doang, temen – temen mu gak bakalan tau kalo kamu sedang dimana, ntar dikirain lagi mampir ke taman tetangga lagi. Hehe

Buat Kamu Yang Pengen Foto Romantis, The Hill Hotel & Resort Punya Segudang Spot Menarik Loh.

img_1614
Foto romantis di jembatan ini dan ditemani ikan mas koki sepertinya keren deh..

Ada 3 alasan orang – orang mampir ke kawasan hotel ini. Pertama, mereka ingin menginap dan menikmati suasana asri. Kedua, mereka hanya sekedar ingin menikmati keindahan alam yang ada di hotel The Hill. Ketiga, mereka yang pengen mengabadikan kisah romantisnya bersama si doi. Nah guys, kamu masuk kategori yang mana? Hehe

Buat kamu yang ada di kategori ketiga, The Hill Hotel & Resort memang menyediakan fasilitas spot foto terbaik, seperti taman bambu, jembatan merah juga bangunan mirip pondokan yang berada di tengah danau. Luarrr biasa.

Kamu bebas take picture disini guys, dengan gaya apapun asalkan tidak melanggar norma – norma agama. Ohya, info penting nih buat kamu, bagi pemilik kamera pocket kamu bebas berfoto ria disini, tapi buat kamu yang emang sengaja ingin preweding ataupun after wedding dan menggunakan kamera DSLR, dikenakan biaya oleh marketingnya. Begitu sih informasi yang pernah diterima oleh Tim TempatAsik.Com, tapi untuk lebih jelasnya kamu bisa menanyakan kembali dengan marketing nya yaa, mungkin sudah berubah peraturannya.

BACA JUGA:  Inilah Cerita Pesona Danau Toba Yang Perlu Kamu Ketahui

Area Seluas 17 Hektar Ini Sepertinya Kurang Puas Deh Kalo Cuma Dinikmatin Seharian.

8644029_35_y
Gazebo cantik dan danau yang mempesona – https://id.hotels.com

The Hill Hotel & Resort ini berdiri diatas lahan yang cukup luas guys, lebih kurang 17 hektar. Jika dibandingkan dengan hotel – hotel berbintang lainnya, hotel ini memang menawarkan sesuatu yang berbeda bagi pelanggannya.

Dengan lahan yang begitu luas, pihak hotel gak kekurangan ide untuk memoles lokasi ini menjadi sebuah surga dunia. Diatas lahan seluas ini terdapat flora dan fauna dengan berbagai jenis, gak kurang dari 50 jenis satwa terdapat di resort ini loh guys. Yah bisa dibilang kayak mini kebun binatang gitu deh.

Setiap kelompok satwa diberi nama serta keterangan asal muasalnya, sehingga tempat ini sangat cocok dijadikan tempat liburan juga edukasi bagi anak – anak. Disini terdapat jenis burung – burungan, rusa, bebek, kanguru, ikan dan jenis hewan lainnya. Selain itu disini juga terdapat bermacam aneka jenis tumbuhan yang bisa kamu pelajarai satu persatu.

Kamu Pecinta Kopi, Di Tempat Ini Juga Terdapat Tongkrongan Layaknya Cafe Yang Menyediakan Kopi Dan Kudapan Lainnya.

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Pilih nongkrong outdoor atau indoor, semuanya keren

Saat suhu dingin, emang cocoknya nikmatin segelas kopi hangat dan ditemani laptop sambil nulis artikel. Hehe. Sepertinya ini kegiatan yang menyenangkan yah guys. kegiatan semacam ini juga bisa kamu lakukan di The Hill Hotel & Resort. Di hotel ini terdapat berbagai fasilitas tongkrongan seperti coffe shop, restauran dan juga bar. Kamu bisa bersantai sejenak disini dan berdiskusi bersama rekan – rekan mu.

Fasilitas lain yang disediakan disini selain coffe shop, swimming pool, flora dan fauna, disini juga tersedia fasilitas lain seperti jogging track, taman bermain, lapangan untuk outbound, gedung pertemuan berkapasitas 700an orang, gazebo cantik dan juga lapangan olahraga.

BACA JUGA:  Embung Nglanggeran dengan Keindahan Alam yang Mempesona

Pengen Nginap? Harga Sewa Kamar Disini Relatif Murah Kok, Jika Dibandingkan Dengan Fasilitas Yang Tersedia.

img_1642
Fokus ke balkon nya yaa..gimana? cantik kan?

Kalo Cuma nikmatin fasilitas yang super lengkap di The Hiill Hotel & Resort sepertinya gak cukup setengah hari yah guys, mungkin kamu mau nyobain nginap dan nikmatin suasana malam di kawasan keren ini? Tenang, gak usah takut kocek mu robek tujuh turunan, karena biaya sewa kamar di hotel ini relatif murah kok, mulai dari Rp.500 ribuan per malam nya, tergantung session nya juga sih guys. Kalo lagi high session yaah harga pun akan menyesuaikan.

Untuk fasilitas kamar di The Hill Hotel & Resort terbilang lengkap, yah seperti hotel berbintang kebanyakan guys. Dan uniknya di tempat ini, mayoritas setiap kamar hotel disediakan teras atau balkon yang berhadapan langsung ke alam terbuka untuk bersantai menikmati udara sejuk dan indahnya alam.

Capek Berkeliling Hotel Dengan Jalan Kaki? Kamu Juga Bisa Menggunakan Charge Beggy Keren Ini.

img_1426
Gas teruuuss…siapa mau ikutt?

Mengitari hotel ini dengan berjalan kaki emang melelahkan guys, emang suasananya menyenangkan sih, tapi bikin lutut pegel juga karena saking luas nya. Nah, buat kamu yang cape jalan kaki, cobain aja pake charge beggy ini, kamu akan diantar untuk mengelilingi semua area The Hill Hotel & Resort, tanpa capek tanpa keringat. Hehe

Biaya sewa kendaraan ini cukup murah, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp. 200 rebu untuk penumpang maksimal 7 orang dan Rp. 50 rebu untuk ukuran yang lebih kecil. Dan durasinya cukup lama, sekitar 20 menitan guys. gimana? Tertarik?

Nah, gimana guys? pengen nyobain senansi liburan dengan suasana pegunungan di tempat ini? tunggu apa lagi? Rencanakan perjalanan mu sejak sekarang, siapa tau nanti dapat diskon. Hehe

Selain kegiatan – kegaitan yang udah disebutin tadi, masih banyak lagi kegiatan yang bisa dilakukan disini, seperti outbound, pesta dengan konsep green garden, meeting business, dan masih banyak lagi. Sekarang tinggal kamu, mau ngapain aja di tempat ini, terserah. Mau cari jodoh juga bisa. Pegawai disini banyak yang lagi jomblo dan pengen dapet perhatian dari kamu! Iyaa…kamu sang pujaan hati. Hehe