10 Hotel Di Lembang Yang Murah Dan Nyaman Bagi Keluarga

Hotel di Lembang Bandung yang murah mungkin banyak banget yah guys, tapi kenyamanan mungkin belum tentu kita dapatkan.

Liburan kalau cuma sehari rasanya nggak puas, menikmati udara sejuknya Lembang Bandung itu nggak cukup Cuma sehari, apalagi buat kamu yang pengen menjajal semua spot wisata yang berada di kawasan Lembang, pasti gak bakalan cukup sehari.

Agar liburan makin sempurna dan berkesan, gak ada salahnya dong kamu menginap disetiap tempat wisata yang kamu kunjungi, terutama pas lagi liburan di Lembang Bandung, buat yang dari luar kota wajib banget untuk stay beberapa hari.

Informasi mengenai hotel ataupun penginapan seperti penginapan murah di medan, penginapan murah di kota dingin Berastagi Sumatera Utara ataupun penginapan idaman backpacker yang ada di Jogja ternyata sangat dibutuhkan orang – orang yang akan berwisata ke suatu tempat tertentu.

Nah, buat kamu yang bingung cari info hotel di Lembang yang murah dan gak bikin kantong jebol, TempatAsik bakal sajikan ke kamu info menarik tentang penginapan di Lembang yang murah dan nyaman bagi keluarga.

Berikut ini 10 hotel di Lembang Bandung yang murah dan nyaman bagi keluarga.

1. Villa De Rossa

hotel di lembang villa de rossa
Hotel di Lembang Villa De Rossa via Google Street

Dari beberapa cerita pengunjung yang udah pernah nginap disini, rata – rata semua tanggapan mereka sangat bagus tentang penginapan yang satu ini. Banyak backpacker yang merekomendasikan penginapan ini.

Kelebihan lain dari penginapan ini adalah halaman hijaunya yang menenangkan, ditumbuhi banyak pohon dan jenis tumbuhan lainnya membuat suasana Lembang semakin tambah sejuk dan nyaman.

Alamat Villa De Rossa berada di jalan panorama 1 No. 34 – 36, Lembang Bandung. Lokasi nya sangat strategis karena dekat dengan beberapa fasilitas publik seperti tempat wisata De Ranch, pasar panorama Lembang, Bank, apotek, mini market dan lain – lain.

Beberapa fasilitas Villa De Rossa antara lain area parkir, wifi, shower, Tv, sekuriti 24 jam, loundry, ruang keluarga, teras, sarapan, fasilitas meeting dan juga tersedia penyewaan mobil.

Untuk harga sewa kamar di Villa De Rossa menyesuaikan session, pada saat artikel ini ditulis harga sewa kamar standard Rp. 320.000 sudah termasuk pajak, sarapan dan gratis wifi.

2. Lingga Guest House Jayagiri Lembang

lingga guest house
Hotel di Lembang – Lingga Guest House via Google

Satu lagi penginapan yang sangat direkomendarikan untuk kamu para backpacker adalah Lingga Guest House.

Selain murah, kebersihan dan keramahan dari para staff akan membuat kamu betah berlama – lama di penginapan ini. Dari semua komentar mengenai hotel ini, gak ada satupun yang terlihat bernada negatif, semua menunjukkan senyum bahagia.

BACA JUGA:  Dusun Bambu Family Leisure Park Lembang, Tempat Asik dengan Fasilitas Lengkap

Lingga Guest House terletak di Jalan Jayagiri No. 50 Lembang, Bandung. Masih tergolong dekat dengan temat wisata De Ranch, Masjid Raya Lembang, mini market dan fasilitas publik lainnya.

Fasilitas yang tersedia di Lingga Guest House diantaranya fasilitas meeting, halaman parkir, TV, taman, room service 24 jam, receptionist 24 jam, hot water di beberapa kamar.

Harga sewa kamar per malam di Lingga Guest House dibanderol mulai dari Rp.  225.000 saja. Hemat banget kan buat yang budget liburannya ngepas.

3. Hotel Alpha Classica

hotel alpha classica
Hotel di Lembang – Hotel Alpha Classica via Google Street

Hotel berbentuk rumah gedong klasik ini bernama Alpha Classica. Dari luar tampak seperti rumah pejabat, padahal ini penginapan loh guys.

Hotel ini bisa kamu jadikan salah satu pilihan untuk menginap di kawasan wisata Lemang Bandung. Kenyamanan bagi pengunjung sangat diutamakan oleh pengelola, yah walopun kenyamanan itu relatif yah guys.

Hotel Alpha Classica berada di Jalan Tangkuban Perahu No. 25 Lembang, Bandung. Hotel ini juga sangat dekat dengan tempat wisata De Ranch, 0,57 kilometer doang.

Untuk fasilitas yang ditawarkan hotel ini berupa tempat parkir yang cukup luas, tersedia wifi di ruang publik, dekat dengan ATM dan supermarket. Disini juga menyediakan sewa selimut tambahan jika selimut yang udah disediakan gak sanggup bikin anget tubuh kamu. Hehe

Harga sewa kamar per malam nya di banderol mulai dari Rp. 350.000 untuk room double maupun twin. Dengan harga segitu kamu udah dapet breakfast juga.

4. Pondok Buah Sinuan

pondok buah sinuan
Hotel di Lembang – Pondok Buah Sinuan via Google

Penginapan yang asri biasanya merupakan favorit hampir semua orang. Untuk mendapatkan penginapan asri biasanya kita harus merogoh kocek yang dalem yah guys.

Tapi itu tidak akan terjadi kalo kamu nginepnya di Pondok Buah Sinuan, disini kamu bisa mendapatkan suasana yang teduh dan asri tapi kantong tetap aman. Untuk keluarga yang pengen liburan ke Lembang Bandung, nih recomended banget buat kalian. Anak – anak bisa main sepuasnya di taman.

Alamat penginapan Pondok Buah Sinuan berada di jalan Baru Ajak No. 171 Lembang, Bandung. Pengen belajar astronomi? Nah, penginapan ini dekat dengan Bosscha Obeservatorium Cuma sekitar 300 meter. Dari penginapan ini juga dekat dengan pasar apung/ Floating Market Lembang dan pasar Pasar Panorama Lembang yang berjarak tidak lebih dari 1 kilometer.

Fasilitas yang disediakan di penginapan ini antara lain lokasi parkir (muat untuk bus), coffee shop, TV, Shower, Children Play Area, taman dan fasilitas untuk meeting.

Harga yang ditawarkan oleh Pondok Buah Sinuan cukup bersahabat, hanya di banderol mulai Rp.  249.000 per malam nya. Dan itu sudah termasuk breakfast loh guys. murah kan?

BACA JUGA:  13 List Penginapan & Hotel Murah Di Kuta Bali Yang Perlu Kamu Tau

5. Hotel Bumi Makmur Indah Lembang

Bumi Makmur Indah
Hotel di Lembang – Bumi Makmur Indah via http://www.hotelbmilembang.com

Pengen ngadain pertemuan, seminar atau rapat kerja disekitar wilayah Lembang Bandung, mungkin hotel Bumi Makmur Indah ini bisa kamu jadikan salah satu pilihan, karena hotel ini memang spesialist convention hall.Buat kamu yang backpackeran ke Bandung, hotel ini pun bisa kamu jadikan salah satu pilihan.

Hotel Bumi Makmur Indah terletak di jalan Raya Lembang No. 224 Bandung. Hotel ini dekat dengan pasar apung/ floating market Lembang, masjir Raya Lembang, Pasar Panorama dan fasilitas publik lainnya.

Fasilitas yang tersedia di hotel ini antara lain area parkir yang memadai, room service, wifi, restaurant buat kamu yang doyan makan, laundry service, sekuriti dan receptionist 24 jam, hot water, shower,taman dan tentunya fasilitas meeting.

Harga sewa kamar per malam dibandrol relatif murah, mulai dari Rp. 400.000 per malam nya, dan kamarnya bisa di isi 4 orang sekaligus. Jadi bisa hemat kan kalo yang lagi backpackeran. Hehe

6. Villa Chocolate

Villa Chocolate
Hotel di Lembang – Villa Chocolate via Google

Yang pengen nginap di lokasi yang dekat dengan tempat menarik seperti Vihara Vipassana Graha, Kampung Daun, Kampung Gajah Wonderland dan Maja House, kamu harus nginap di Villa Chocolate.

Villa Chocolate terletak di Jalan Sersan Bajuri Km. 5,5 Lembang, Bandung. Jarak dari Villa Chocolate ke tempat wisata tadi gak lebih dari 2 kilometer guys. Kalo misalnya lagi macet, kamu bisa jalan kaki tuh ke tempat wisata tadi, menyehatkan lagi.

Fasilitas yang tersedia di Villa Chocolate Lembang ini antara lain layanan laundri, sekuriti dan receptionist 24 jam, area parkir luas, room service, wifi, shower, TV, AC, jasa sewa sepeda dan mobil. Woow, lengkap yah.

Harga sewa kamar per malam di Villa Chocolate dibanderol mulai Rp. 250.000 dan sudah dapat makan pagi lagi. Hmm, pengen deeh kesini.

7. Bantal Guling Villa

Bantal Guling Villa
Bantal Guling Villa via http://bantalgulingvilla.com

Salah satu hotel di Lembang yang terkenal adalah Bantal Guling Villa. Selain menawarkan kamar dengan low budget yang ramah dikantong pelancong, Bantal Guling Villa juga menawarkan panorama yang indah baik alamnya maupun arsitektur hotelnya.

Sebagai backpacker biasanya menentukan pilihan gak Cuma dari segi harga aja, tapi lingkungan hotel dan view hotel juga turut jadi salah satu penentu keputusan untuk menginap, bener gak sih guys?

Kamu yang pengen nginap di Bantal Guling Villa, penginapan ini berlokasi di Jalan Kolonel Masturi Kampung Keramat No. 1 Lembang, Bandung. Dari Bantal Guling Villa cukup dekat ke Bosscha Observatorium, pasar apung/ floating market dan juga Farm House Lembang yg terkenal itu.

Fasilitas yang akan kamu dapatkan di villa ini antara lain area parkir yang memadai, room service, sekuriti, dan receptionist 24 jam, bathub, shower, TV, dan masih banyak lagi. Disini kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas seperti bakar – bakar, playground untuk anak – anak, dan juga menikmati taman.

BACA JUGA:  Menikmati Akhir Pekan Di The Hill Hotel & Resort Sibolangit, WHY NOT? Ini Alasan Kenapa Harus Kesini

Harga sewa kamar per malam di Bantal Guling Villa Lembang dibanderol mulai dari Rp. 240.000. dengan harga segitu kamu udah dapet breakfast guys.

8. Pesona Bamboe Lembang

Pesona Bamboe Lembang
Pesona Bamboe Lembang via Danny Kurniadi

Kalau pengen nyobain nginap di hotel dengan konsep desain bangunannya dari kayu, Pesona Bamboe adalah pilihan yang harus kamu coba.

Keindahan arsitektur bangunan penginapan ini menjadi daya tarik pengunjung untuk menginap disini. Gak Cuma itu, fasilitas yang lengkap juga merupakan alasan kenapa kita harus menginap disini.

Pesona Bamboe Lembang terletak di Jalan Raya Lembang No. 277. Jarak ke mesjid Raya lembang sekitar 400 meter saja.

Failitas yang tersedia di Pesona Bamboe diantaranya kolam renang khusus anak – anak dan juga dewasa, arena bermain anak, area parkir yang memadai, restauran, wifi, sekuriti dan receptionis 24 jam, fasilitas meeting dan lain lain.

Harga sewa kamar per malam di Pesona Bamboe Lembang dibanderol mulai dari Rp. 470.000, sudah termasuk sarapan. Memang sih lebih mahal dari yang kita ulas sebelumnya, tapi sebanding kok dengan kenyamanan yang mereka tawarkan.

9. Klipsch Lounge Hotel

Klipsch Lounge Hotel
Klipsch Lounge Hotel viaKlipsch Hotel & Longue

Buat kamu yang backpacker sejati bisa nyobain nginep disini pas lagi liburan di Lembang, Bandung. Penginapan ini sangat cocok buat kamu yang pengen liburan dengan biaya rendah.

Alamat Klipsch Lounge Hotel berada di Jalan Raya Lembang No. 88. Yang pengen liburan khusus menikmati tempat wisata seperti Farm House Lembang, Kampung Gajah Wonderland, Maja House dan juga Bosscha Observatorium mungkin ini adalah penginapan yang kamu cari, karena jarak nya cukup dekat tidak lebih dari 1,5 kilometer.

Fasilitas yang ada di Klipsch Lounge Hotel diantaranya Heater, TV, Shower, wifi, coffee shop dan juga taman.

Harga sewa kamar per malam di Klipsch Lounge Hotel mulai dari Rp. 235.000 dan sudah dapet sarapan maksimal untuk 2 orang.

10. Hotel 68 Lembang

Hotel 68 Lembang
Hotel 68 Lembang via Google

Hotel terkahir yang TempatAsik mau kasih info ke kamu wahai para backpacker adalah hotel 68 Lembang. Hotel dengan harga murah ini sangat cocok untuk dicoba karena letaknya yang dekat ke bebepara fasilitas publik dan tempat wisata.

Hotel 68 Lembang terletak di Jalan Raya Lembang Km. 12,3 Bandung. Jarak hotel ini dari tempat wisata Farm House Lembang hanya 350 meter. Sementara dari Maja House hanya berjakar sekitar 850 meter. Gak jauh dari hotel ini ada juga tempat wisata menarik lainnya seperti Kampung Gajah Wonderland dan Bosscha Observatorium.

Fasiliatas yang disediakan di penginapan ini diantaranya sekuriti dan receptionist selama 24 jam, area parkir yang memadai, shower, Televisi dan fasilitas pendukung lainnya.

Untuk harga sewa kamar hotel 68 Lembang dibanderol mulai Rp. 250.000 dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. Hemat banget kaan?

Nah guys, itu tadi sepuluh hotel di Lembang yang bagus dan menarik untuk ditandangi. Masih banyak hotel menarik lainnya yang ada di kawasan wisata Lembang Bandung, mulai dari yang low budget hingga harga bintang lima.

Apapun ceritanya, semua orang pasti setuju yang namanya liburan itu tujuannya untuk menikmati fasilitas hiburan yang ada, bukan tiduran di kamar doang. Jadi gak ada salahny memilih penginapan yang murah.