6 Hotel Dan Penginapan Murah Di Berastagi Harga Dibawah 150 Ribuan

Hotel dan penginapan murah meriah emang jadi incaran bagi siapapun yang doyan traveling. Apalagi yang duitnya cuma pas – pasan. Pas buat makan, pas buat masuk tempat wisata dan pas untuk ongkos kendaraan. Ya kan?

Kalo kamu gimana? Kalo dikasi pilihan hotel budget 1 juta per malam sementara ada pilihan budget 100 rebuan, kamu pilih mana? Kalo saya sih pilih yang budget murah ajah. Mau tau alesannya?

Begini, bagi saya liburan ke sebuah tempat wisata misalnya Berastagi adalah untuk menikmati alam, budaya dan juga tempat wisata yang berada didekatnya. Otomatis kegiatan outdoor pasti lebih banyak dilakukan, kebayang gak kalo sewa hotel mahal, tapi cuma dipake untuk molor doang, kan rugi.

Kecuali agan – agan sekalian emang sengaja pengen liburan di hotel dan pengen nikmatin semua fasilitasnya, nah kalo emang begitu jangan tanggung – tanggung, langsung pilih hotel mewah doong, yang punya fasilitas super lengkap. Ya gak?

Okey, buat kamu yang pengen liburan ke Kota Berastagi Sumatera Utara dan butuh informasi mengenai hotel dan penginapan murah dan nyaman, simak ulasan berikut ini yaah. Jangan kelewatan!

Inilah 10 Hotel Dan Penginapan Murah Di Berastagi Sumatera Utara Yang Layak Kamu Pertimbangkan! Untuk Honeymoon Juga Boleh.

1. Berastagi Sunrise Guest House

via agoda.com

Berastagi Sunrise Guest House adalah penginapan murah yang ada di Berastagi Sumatera Utara. Terletak di Jalan Perwira Atas No. 5 Berastagi Sumatera Utara.

BACA JUGA:  13 List Penginapan & Hotel Murah Di Kuta Bali Yang Perlu Kamu Tau

Fasilitas yang dimiliki penginapan ini selain kamar double dengan bonus teras juga tersedia kamar double dengan pemandangan gunung. Selain fasilitas tersebut, dipenginapan ini juga disedikan akses wifi dan parkir secara gratis.

via agoda.com

Enaknya lagi, setiap kamar udah dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi + shower loh gan, TV layar datar juga ada.

Nah, kalo kamu mau nginep disini, budget nya cuma Rp. 100ribuan ajah. Udah bisa menikmati malam yang sejuk di Berastagi.

2. Hotel Mexico Berastagi

via agoda.com

Kalau kamu pengen nginap di hotel yang dekat dengan kuliner pada malam hari dan pasar buah pada siang hari, Hotel Mexico adalah pilihan yang tepat. Hotel ini terletak di Jalan Veteran No. 18 Berastagi, gak jauh kok dari simpang pos polisi yang deket tugu Berastagi.

Dibagian lantai dasar dari hotel ini tersedia cafe yang menyajikan makanan dan juga minuman. Kamu pecinta kopi, hotel ini sepertinya cocok deh kamu coba.

via agoda.com

Fasilitas yang ada di hotel Mexico Berastagi terbilang cukup lengkap gan. Akses wifi gratis bisa kamu nikmati disini, selain itu di hotel ini juga tersedia layanan loundry dan dry cleaning, kalo berencana untuk tinggal lama di Berastagi, ini mungkin penginapan yang kamu cari.

Berapa sih harga sewa kamar di hotel Mexico Berastagi? Kalau dilihat dari informasi yang tercantum di website resmi hotel ini, harga yang mereka tawarkan mulai dari Rp. 100ribu doang. Tergantung jenis kamar yang akan kamu gunakan.

3. Serdika Pavilion

via Pegipegi.com

Hotel dan penginapan murah dan menarik lainnya yang ada di Kota Berastagi adalah Serdika Pavilion. Serdika Pavilion berada di Jalan Perwira No. 277 Berastagi Sumatera Utara.

BACA JUGA:  19 Alasan Kenapa Kamu Wajib Baca Artikel Ini Sebelum Plesiran Ke Tanah Karo (Bag. 1)

Fasilitas seperti Akses wifi secara gratis, air mineral kemasan dan areal parkir sengaja diberikan kepada pelanggan agar setiap pengunjung yang dateng ikhlas berlama – lama disini.

via pegipegi.com

Untuk kamar tersedia tempat tidur double dan juga single, dengan harga yang berbeda pastinya gan. Kalo mau nginep disini, harga yang ditawarkan mulai Rp. 100ribu. Tertarik mencoba?

4. Wisma Sibayak Guest House

Kalo pengen nginap ditempat yang banyak bule nya, Wisma Sibayak cocok untuk kamu jajal guys.

Wisma Sibayak Guest House terletak di Jalan Udara No. 1 Berastagi, tepat dipersimpangan jalan menuju gunung Sinabung.

Fasilitas yang tersedia beraneka ragam, mulai dari kamar mandi berjama’ah sampe kamar mandi pribadi juga ada.

Kalo pengen tau info lengkap menuju ke lokasi ini, coba baca artikel Penginapan Murah Di Berastagi.

5. Enasti Berastagi

via tripadvisor.com

Pengen istirahat dipenginapan yang deket ama masjid? Enasti Berastagi lah tersangkanya. Jaraknya yang Cuma 300 meteran doang dari masjid Istihrar Brastagi akan membuat keimanan kamu tetap terjada walaupun sedang berada di tempat wisata.

via tripadvisor.com

Dari berbagai testimoni yang ada, rata – rata mereka merasa puas setelah menggunakan pelayanan yang diberikan oleh pihak penginapan Enasti Berastagi.

Penginapan Enasti Berastagi terletak di Jalan Pendidikan No. 6 Desa Jaranguda Berastagi.

6. Hunting Penginapan Murah Di Desa Jaranguda

Nah, masih di Jalan Pendidikan gan, sepanjang jalan yang lebih dikenal dengan Desa Jaranguda ini, kamu bakal nemuin banyak hotel dan penginapan yang murah. Kamu bisa pilih salah satu yang kamu suka.

Untuk menuju ke Desa Jaranguda, dari pasar buah Berastagi kamu ambil arah menuju bukit Gundaling, setelah ketemu hotel Sibayak Berastagi, kamu belok ke kanan, nah itulah Jalan Pendidikan alias Desa Jaranguda.

BACA JUGA:  10 Hotel Di Lembang Yang Murah Dan Nyaman Bagi Keluarga

Desa ini biasa dilalui para pendaki yang akan mendaki ke gunung Sibayak Berastagi. Desa ini merupakan pilihan tepat untuk nginap kalo kamu pengen mendapatkan suasana hening dan damai.

Gimana? Udah pada tau mau nginap dimana liburan nanti? Saran saya, kamu bisa pesan secara online terlebih dahulu sebelum liburan, mengingat kamar – kamar disana terbatas. Lebih mahal sedikit yah gak apa – apa kan, demi sebuah kepastian.

Kamu butuh kepastian kaan? Sama kaya si dia, juga butuh kepastian. Gak mau digantung terus sama kamu..hehe