The Lodge Maribaya, Wisata Alam di Bandung dengan Spot Kekinian

The Lodge Maribaya merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang bertemakan alam dan sedang ngehits. Sudah tau dong kalau Bandung itu terkenal sama udaranya yang sejuk, apalagi kalau tempatnya itu masih banyak tumbuh pepohonan. Oleh karena itu, kalau kamu kebetulan berlibur ke Bandung, jangan sampai gak nyobain wisata alamnya yang satu ini.

Kali ini Tempat Asik bakal ngebahas tempat wisata alam di Bandung yang bisa dijadikan tempat tujuan kamu berlibur disaat weekend, yaitu The Lodge Maribaya.

Lokasi dan Harga Tiket The Lodge Maribaya

Lokasi tempat wisata alam yang satu ini tepatnya berada di Jl. Maribaya No. 149/257, Lembang. untuk harga tiketnya ketika weekday Rp. 20.000 dan weekend Rp. 25.000.

Tempat yang satu ini cukup ngehits di sosial media, khususnya di Instagram. Tempat ini terbilang cukup luas, dengan berbagai spot yang bisa kamu cobain.

Walaupun tempat ini masih baru beroperasi, tapi kamu pasti bakal betah dan seru liburan di sini. Ada empat spot yang bisa kamu jajal, selain itu kamu bisa menikmati sejuknya hutan pinus.

Sebelum sampai ke spot menarik yang ada di sini, kamu akan melewati hutan pinus dengan pohonnya yang menjulang tinggi.

Spot Sky Tree

sky tree
Spot Sky Tree di The lodge Maribaya via https://www.instagram.com/andrijuniorr

Spot yang pertama adalah Sky Tree, di sini kamu bisa nyobain berfoto di atas pohon seperti yang ada di Wisata Kalibiru Kulon Progo.

BACA JUGA:  5 Situs Sejarah Ini Akan Membuat Kamu Pengen Berkunjung Ke Padang Sumatera Barat

Gak perlu khawatir soal keamanannya, pokoknya dijamin aman, karena sudah dilengkapi dengan pengaman.

Di spot yang satu ini kamu bisa berfoto dengan berlatar belakang sebuah bukit dengan hijaunya pohon pinus. Selain pemandangannya yang indah, udara di tempat ini juga sangat sejuk.

Harga:Rp. 15.000

Spot Bamboo Sky

bamboo sky
Spot Bamboo Sky via https://www.instagram.com/awwal_muhammad

Spot selanjutnya adalah Bamboob Sky, kamu bisa berfoto di spot unik yang terbuat dari pohon bambu yang menjulang tinggi. Spot ke dua ini cukup unik, karena terbuat dari kumpulan pohon bambu yang disusun sedemikian rupa dan terlihat unik. Pokonya dijamin hasil foto kamu instagramable deh.

Harga: Rp. 20.000

Spot Mountain Swing

mountain swing
Spot Mountain Swing via https://www.instagram.com/naya.syaifullah

Setelah puas berfoto-foto di spot Bamboo Sky, selanjutnya nyobain spot Mountain Swing. Mungkin kamu juga sudah sering melihatnya di Instagram ya. Mungkin pas pertama kali kamu bakal sedikit takut, tapi setelah nyobain dijamin ketagihan buat dapetin hasil gambar yang oke.

Soal keamanan jangan khawatir, karena sudah dilengkapi dengan pengaman yang memadai. Tapi jangan lupa berdoa juga sih, tempatnya lumayan tinggi soalnya, hehe.

Kamu akan duduk di sebuah ayunan, yang menggantung pada sebuah palang besi yang dapat diputar.

Hasil foto kamu dijamin keren, seperti berayun di langit dengan latar belakang pepohonan pinus. Hal ini terbukti dengan banyaknya antrian yang ingin nyobin spot foto ini, gak jauh beda sama antrian di spot foto Kalibiru, panjaaaang.

Harga: Rp. 20.000

Spot Zip Bike

zib bike
Spot Zip Bike via https://www.instagram.com/fahmiii1705

Spot terakhir yang wajib kamu coba adalah Zip Bike. Di sini kamu harus mengayuh sepeda yang berada pada sebuah tali sebagai lintasannya. Untuk mendapatkan hasil foto yang keren, kamu harus mengayuh sepeda ke posisi tengah.

BACA JUGA:  10 Hotel Di Lembang Yang Murah Dan Nyaman Bagi Keluarga

Soal keamanan juga tidak perlu khawatir, kami akan dilengkapi pengaman supaya ketika jatuh tidak langsung ke tanah, tapi menggantung pada pengaman.

Gimana guys, menarik bukan spot foto yang ada di sini? Makanya, ayo buruan datang ke tempat ini buat mengabadikan liburan seru kamu.

Harga: Rp. 20.000

Duduk santai di The Pines Cafe

the pines cafe
The Pines Cafe via https://www.instagram.com/thelodgemaribaya

Setelah seharian menyusuri spot yang ada di The Lodge Maribaya, saatnya untuk berisitirahat di The Pines. Di sini kamu bisa duduk santai menikmati makanan dan menikmati indahnya pemandangan hutan pinus.

Camping Lodge Maribaya

penginapan di the lodge maribaya
Penginapan di The Lodge Maribaya via https://www.instagram.com/thelodgemaribaya

Selain beberapa spot foto unik yang seru buat kamu jajal, di tempat ini juga ada penginapan berupa tenda yang unik, Camping Lodge Maribaya namanya.

Selain penginapan, di The Lodge Maribaya kamu tidak perlu khawatir ketika perut mulai lapar. Karena di sini juga tersedia beberapa resotran untuk mengisi perut kamu yang mulai keroncongan.