5 Hal Ini Yang Menyebabkan Cowok Gendut Setelah Menikah, Bener ngga Sih?

Cowok gendut adalah sebuah benda yang unik dihadapan para cewek. Selain chabi, cowok gendut juga punya badan yang empuk untuk ditimpali, misal kamu sedang ada aktivitas kemah atau outdoor, saat lelah cowok gendut bisa kamu jadikan sandaran yang empuk.

Ngomong – ngomong, dibalik kegendutan seorang cowok, ada kesengsaraan yang mereka rasakan, salah satunya adalah mudah lelah.

Anyway, ada yang sudah menikah disini? Atau disini ada yang berprofesi sebagai pengamat, yang suka ngamatin orang gendut? Kamu tau ngga, ternyata setelah menikah banyak pasangan terutama cowok yang dulunya kurus kering tinggal tulang justru setelah menikah jadi cowok gendut.

Mau tau penyebabnya, mungkin ini bukanlah hasil karya ilmiah, tapi terkadang ada benernya juga guys, yuk kita bahas.

5 hal yang menyebabkan cowok gendut setelah menikah. Mungkin salah satunya kamu pernah alam

1. Setelah menikah jadwal makan mulai teratur

cowok gendut
Pola makan jadi teratur – via www.hellosehat.com

Saat masih lajang, jadwal makan cowok apalagi yang anak kos – kosan sudah bisa dipastikan ngga sesuai peraturan menteri kesehatan Republik Indonesia. Kadang sarapan jam 10, bahkan lebih sering ngga sarapan karena bangun kesiangan.

BACA JUGA:  Cara Mempertahankan Hubungan Dengan Pasangan. Konyol Sih, Tapi Ada Benernya Juga

Setelah menikah biasanya 3 bulan pertama jadwal makan keluarga muda ini mulai teratur, dan pertumbuhan cowok kurus akan beralih menuju cowok gendut. Selain jadwal makan teratur, dirumah biasanya ada saja makanan yang disiapkan oleh istri, jadi bikin nafsu makan makin gede.

2. Wajah manis sang istri mungkin jadi penyebabnya. Kok bisa? Baca deh penjelasannya

cowok gendut
Hati hati, wajah manis istri bisa bikin gemuk – foto via www.banjarmasin.tribunnews.com

Gula adalah sejenis makanan yang punya rasa manis. Konon, makanan manis bisa bikin gendut loh, banyak artikel yang menyatakan demikian, makanya banyak cewek ngga mau makan coklat atau gula terlalu banyak, takut gendut mereka.

Mungkin salah satu penyebab banyak cowok gendut setelah menikah karena tiap hari disodorin wajah manis sang istri. Bangun tidur lihat muka istri, selesai dari kamar mandi ketemu istri, akhirnya karena terlalu sering ngelihat wajah si manis tersebut, jadilah cowok – cowok banyak yang gendut setelah menikah.

Tips buat kamu yang takut gendut gara – gara wajah manis cewek, carilah cewek yang berwajah cantik, biasa aja atau ngepas, jangan yang ada manisnya, biar kamu ngga gendut. Hehehe.

3. Sering olah raga tengah malam pastilah bikin laper, makan diluar jadwal deh.

Olahraga malam bikin gemuk – foto via www.breaktime.co.id

Bukan sebuah mitos kalo udah nikah, cowok nya saat siang hari sibuk kerja dan olahraga justru di malam hari. Saat berolah raga, sangat banyak tenaga yang terkuras melalui keringat, hal ini menyebabkan tubuh membutuhkan energi tambahan.

Cara paling mudah untuk mendapatkan energi itu kembali selain istirahat yang cukup adalah makan. Karena olahraga ini sering dilakukan tengah malam, akhirnya kamu pun bakal sering makan tengah malam.

BACA JUGA:  Mitos Pernikahan dan Faktanya, Mulai Dari Lucu Hingga Serem. Baca Deh!

Jika dilihat dari segi kesehatan, makan ditengah malam itu ternyata dapat menyebabkan kegendutan kawan – kawan. Untuk menghindari kegendutan yang disebabkan oleh hal ini, maka mulailah untuk mengatur jadwal olahraga kamu.

4. Selera makan bertambah, dulu waktu zaman ngekos Cuma makan mie, setelah nikah semua ada. balas dendam!

Setelah nikah, balas dendam – foto via www.kelascinta.com

Ngga bisa dipungkiri, makan masakan istri itu lebih nikmat dan sehat dari pada beli diluar. Selera pun juga pasti meningkat karena masakan yang dimasak oleh istri pasti dari bahan – bahan baku terbaik.

Karena hal tersebut ngga didapetin dulu waktu zaman kuliah atau ngekos, maka saatnya untuk balas dendam. Dan sebagian orang ngga sadar dan ngga bisa menahan nafsu makannya, dan akhirnya gendut pun ngga dapat dihindari.

Didalam ajaran agama manapun dilarang yang namanya balas dendam, termasuk dalam hal makan memakan. Oleh sebab itu, sebelum kamu jadi cowok gendut berikutnya, sadarkan diri bahwa gendut itu ngga enak, gampang capek, sulit nyari baju yang pas apalagi kalo kamu gemuk terus pendek lagi. Ampuuun.

5. Karena cewe doyan ngemil tapi males makan berat, dan cowo doyan makan berat akhirnya cowok makannya double. Ngemil dan makan berat.

Fotonya kelihatan nolak, padahal dibalik foto makanannya di embat – foto via www.brighterlife.co.id

Cewe mana sih yang ngga doyan ngemil? Coba absen dulu dikolom komentar. Hehe

Cewe yang doyan ngemil itu ngga bisa dibatasin dari usia berapa hingga berapa, kalau dia waktu single nya doyan ngemil, pas udah nikah pun biasanya juga bakal tetap doyan. Dan biasanya yang doyan ngemil ini rada malas untuk makan berat, seperti besi, batu dll.

BACA JUGA:  Nikah Itu Gak Ribet, Ini 7 Langkah Mudah Bikin Momen Sakral Pernikahan Jadi Lebih Khusyuk. Kamu Wajib Tau!

Sementara cowok sangat suka makanan berat, imbasnya setelah terjadi pernikahan dan atas nama kebersamaan, saat cewe bikin cemilan dirumah, cowok pun ikut makan. Dan saat nasi beserta lauk pauk nya udah disajikan, cowok pun juga makan. Akhirnya hidup si cowok hanya untuk makan double yang diberikan oleh istrinya. The end kamu udah tau dong ya, cowok tersebut bakal gendut deh karena makan nya double terus.

So, buat kamu yang takut gendut setelah menikah dan pengen tetap mempertahankan kekurusan mu. mulailah untuk memahami hal – hal tersebut, jika bisa diambil pelajaran ambil lah yang positifnya.

Gendut memang chabi, tapi gendut menurut kesehatan itu ngga baik. Selain gampang terkena serangan jantung, kalo udah gendut payah nyari baju nya.