6 Lokasi Foto Prewed Terbaik Di Medan Dan Deli Serdang. Selain Prewed, Kamu Juga Bisa Berwisata Loh!

Pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan ditunggu – tunggu hampir semua orang, gak cuma calon pengantin, kerabat dekat pun ternyata banyak yang gak sabar pengen menyaksikan hari bahagia ini.

Karena pernikahan dilakukan cuma sekali seumur hidup bagi setiap pasangan, maka moment – moment penting pun tak boleh dilewatkan, salah satunya adalah mengabadikan persiapan pernikahan tersebut.

Salah satu persiapan menuju panggung pelaminan yang sering orang lakukan adalah prewedding alias foto pra-nikah, entah apa tujuannya yang jelas ini merupakan kegiatan sakral dan gak boleh dilewatkan bagi kebanyakan orang.

Nah buat kamu yang pengen prewed tapi masih bingung mau prewed dimana? Kali ini Tempat Asik akan kasih tau kamu info lokasi foto prewed terbaik yang ada di Medan dan juga Deli Serdang. Gak Cuma keren untuk dijadikan background foto kamu, ditempat ini kamu juga bisa sambil menenangkan pikiran dari kesibukan dalam mempersiapkan hari bahagia itu. Simak terus yaaa.

Inilah 7 Lokasi Foto Prewed Terbaik Di Kota Medan Dan Deli Serdang Yang Layak Kamu Jadikan Pilihan.

1. Kampoeng Ladang. Outbound Dulu Baru Prewed, Kan Kereen!

untitled5
via instagram.com

Kampung ladang adalah sebuah tempat rekreasi dan juga outbound yang berada di Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara. Tepatnya berada di Jalan Tuntungan – Tanjung Anom, Namorih Pancur Batu, Deli Serdang Sumatera Utara.

BACA JUGA:  Air Terjun Sri Gethuk, Pesona Alam dan Kolam Alami yang Tak Pernah Bosan Dikunjungi

Kampung Ladang cukup dekat dari Kota Medan, karena masih bersebelahan. Dilokasi seluas 7 hektare ini pengunjung akan dimanjakan dengan suasana pedesaan yang sangat asri dan tertata dengan rapi. Jadi sangat cocok untuk kamu jadikan referensi preweding sambil liburan kan guys?

Selain tempat wisata yang indah, Kampung Ladang juga menawarkan spot foto prewed yang tak kalah menarik. Biaya prewed yang harus kamu keluarkan untuk mendapatkan fasilitas asik dari Kampung Ladang sekitar 1,5 jutaan.

Dengan biaya seperti itu, pelayanan prima pasti akan kamu dapatkan. Pengunjung lain tidak akan diperbolehkan masuk ke areal yang akan kamu jadikan lokasi prewed, untuk menjaga privasi dan kenyamanan. Gimana? Keren kan.

2. Kenanga Garden, Natural Dan Eksotis.

untitled2
Via instagram.com

Kenanga Garden adalah sebuah restoran yang udah berdiri sejak puluhan tahun lalu guys. Selain makanan, Kenanga Garden juga menyediakan tempat untuk meeting bisnis dan juga wisata keluarga.

Sesuai namanya, konsep taman yang indah menjadikan tempat ini sangat cocok untuk dijadikan lokasi prewed sambil menikmati makanan dan indahnya alam. Gak salah deh kalo milih tempat ini.

Kenanga Garden berlokasi di Jalan Letjen Djamin Ginting KM. 12,5 Medan Tuntungan, Kota Medan. Kalau dari pusat kota sekitar 20 menit lah perjalanan ke arah Brastagi. Kalo kamu tau Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan, yah deket situlah lokasi Kenanga Garden.

3. Royal Sumatera, Gaya Eropa Bisa Kamu Dapatkan Disini.

untitled3
via instagram.com

Royal Sumatera adalah salah satu komplek perumahan mewah dipinggiran Kota Medan yang punya lokasi foto prewed terbaik di Kota Medan. Lokasinya berada di Jl. Letjen Jamin Ginting KM. 8,5 Medan Tuntungan, Kota Medan.

Gedung – gedung bergaya eropa dan lautan rumput yang ada di padang golf Royal Sumatera menjadi daya tarik yang luar biasa bagi pecinta photography. Wajar banget kalo tempat ini juga sering dijadikan sebagai lokasi prewed.

BACA JUGA:  14 Makanan Ini Yang Bikin Kamu Pengen Balik Lagi Ke Medan

Tips buat kamu yang mau foto disini, jago jago lah negosiasi ama satpam nya. Karena denger – denger satpam disini galak loh. Hehe.

4. Hillpark Sibolangit, Prewed Sambil Masuk Rumah Hantu Kayaknya Keren Deh.

SAMSUNG CAMERA PICTURES
Sepertinya belum di edit nih

Hillpark Sibolangit adalah taman rekreasi keluarga yang ada di Kabupaten Deli Serdang. Sesuai namanya, tempat wisata yang satu ini memiliki lahan yang berbukit – bukit dan memiliki pemandangan alam yang cukup indah.

Hillpark Sibolangit berada di Jl. Letjen Djamin Ginting, Sibolangit Deli Serdang. Kalau dari Royal Sumatera ataupun Kenanga Garden, untuk menuju ke lokasi ini kamu cukup jalan lurus aja mengarah ke Brastagi. Kira – kira 30 menit perjalanan dari Kota Medan kamu udah tiba dilokasi ini.

Untuk mengabadikan moment pra nikah kamu dilokasi ini, kamu harus masuk sebagai pengunjung yang ingin bermain diareal ini, cukup bayar 50ribuan aja kok per orang nya. Selain foto – foto, dengan biaya 50ribuan tadi, kamu juga udah dapetin fasilitas bermain di semua arena permainan ditempat ini. Asik kan?

5. The Hill Hotel & Resort Sibolangit, Sejuk, Segar Dan Menyenangkan.

untitled4
via instagram.com

The Hill Resort Sibolangit juga merupakan salah satu lokasi foto prewed terbaik di Medan dan Deli Serdang. Areal seluas 17 hektar ini menyajikan panorama alam yang sangat indah dan mengagumkan.

Penataan yang sangat apik yang dilakukan oleh pihak pengelola memang layak diacungi jempol, gak heran tempat ini selalu ramai pengunjung guys. Ada yang bikin kegiatan outbound, ada yang liburan akhir pekan, wedding, dan yang cuma numpang foto juga ada. hehe

Kamu bisa jadikan The Hill Resort Sibolangit ini sebagai pilihan untuk mengabadikan foto prewed kamu, gak bakal rugi deh. TAPI, denger – denger untuk yang mau prewed di areal ini dikenakan charge tambahan.

BACA JUGA:  Gurihnya Roti Lapis Isi Daging ala Rumah Burger Medan. Sudah Pernah Nyobain?

Tapi tetep gak rugi guys, soalnya tempatnya bagus banget. Gak percaya? baca deh ulasan lengkap tentang The Hill Hotel & Resort Sibolangit DISINI.

6. Areal Kesawan Square, Eksotisme Bangunan Tua Yang Menyimpan Sejarah.

13150977_576817049153481_83024244_n
via pictaram.com

Kesawan Square Medan adalah salah satu ikon kota tua yang ada di Medan. Lokasi yang berada di sepanjang Jl. Ahmad Yani Medan ini menyajikan bangunan – bangunan tua dan bersejarah yang pastinya layak kamu jadikan background foto prewed kamu.

Mau foto siang atau malam, Kesawan Square tetep cantik guys. Banyak spot bangunan tua disini, salah satunya adalah gedung London Sumatera. Ada juga rumah sejarah Tjong A Fie dan banyak wisata kuliner juga disini.

Kalo udah bosen sesi foto, istirahat dulu dan nikmati sajian kuliner yang ada disepanjang jalan ini. Kamu bisa nyobain salah satu menu di restoran terkenal yaitu TIP TOP. Atau bisa juga nyobain tempat wisata kuliner lainnya.

Untuk biaya, tenang…semua free. Asalkan kamu punya mental artis aja. Karena akan banyak yang menyaksikan kamu melakukan sesi foto disni. Karena ini merupakan jalan inti yang ada di Kota Medan.

Gimana guys, udah punya pilihan mau prewed dimana? Tenang, untuk menentukan pilihan gak mesti ngantar lamaran dulu kok ke calon mertua, tentukan aja dari sekarang, mudah – mudahan lamarannya dimudahkan. Hehe

Buat para cewek yang pengen segera nikah, ayo dong desak cowoknya sekarang. Bilang sama dia, pilih mana di antara 6 tempat foto prewed terbaik ini, kalau dia ragu untuk memilih, kamu boleh kok cari cowok yang lain. Hehe, becanda kok.

Okedeh, semoga bermanfaat ya. Berikutnya kita akan kasih tau tempat prewed gratis yang ada di Sumatera Utara. Pantengin Tempat Asik terus yaaa. See you!!