Istri Idaman Adalah Seorang Bidan Atau Perawat. Gak Percaya? Ini 6 Keuntungan Jika Istri Kamu Adalah Bidan Ataupun Perawat

Istri idaman adalah seorang bidan atau perawat, banyak meme yang menjelaskan bahwa sosok seorang bidan atau perawat adalah calon istri idaman bagi kaum lelaki sangat banyak beredar dikalangan anak muda. Mungkin kamu juga pernah baca kan guys..

Emang sih, pesona dari si mbak perawat ini gak ada habisnya. Penampilannya yang selalu terlihat bersih karena pakaiannya yg serba putih hingga kesan tangguh seorang perempuan dimiliki oleh si mbak perawat ini.

Setiap pekerjaan memang memiliki daya tariknya sendiri guys, banyak sisi positif yang bisa kita ambil dari setiap profesi, termasuk profesi seorang bidan ataupun perawat. Jadi, wajar kalo orang – orang yang berprofesi sebagai bidan dan perawat ini menasbihkan diri mereka dalah sosok yang tepat untuk dijadikanistri idaman kebanggan kaum cowok. Buat para cowok yang masih bingung menentukan pilihan, ini 5 keuntungan yang akan kamu dapatkan jika istri kamu adalah seorang bidan atau perawat.

Daftar Isi

1. Orang yang gak mereka kenal saja dilayani dengan tulus, apalagi kamu sebagai suaminya.

untitledkk
Teduhnya wajah para perempuan tangguh ini – via instagram

Dibalik keahlian mereka dalam hal melakukan berbagai kegiatan medis, melayani pasien adalah fungsi utama yang harus mereka kerjakan. Seorang bidan maupun perawat harus melayani pasien dengan tulus dan penuh perhatian.

Pepatah mengatakan, ala bisa karena biasa. Dan kebiasaan mereka yang tulus dalam melayani pasien akan terbawa hingga ke rumah tangga kamu guys. Sebagai seorang suami, kamu akan diberikan perhatian yang tulus, kesehatan dijaga dan yang pasti hidup kamu akan lebih teratur.

2. Beban pikiran kamu sebagai seorang suami akan lebih ringan, karena urusan kesehatan anak – anak pasti terjamin.

25460_bournemouth-university-midwife-training-centre-to-open
Perhatian sama keluarga – via www.providencemidwifery.com

Hal yang paling mengkhawatirkan seorang ayah terhadap anaknya adalah saat anaknya jatuh sakit. Namun hal ini akan berbeda ketika kamu memiliki istri seorang bidan ataupun perawat. Pasalnya, kesehatan keluarga kamu akan dipantau terus selama 24 jam 7 hari.

Pemahaman ilmu kesehatan yang dimiliki seorang bidan dan juga perawat sangat bisa kamu andalkan didalam keluarga. So, satu masalah yang kamu takutkan sudah hilang guys. hehe

3. Kecantikan parasnya tercermin dari kecantikan kepribadiannya. Kamu akan klepek – klepek kalo punya istri seorang bidan ataupun perawat.

bigstock-portrait-of-a-beautiful-smilin-45754705-1500x1052
Wajahnya yang teduh banget – via www.kleantreatmentcenters.com

Gak heran bidan dan perawat itu banyak yang cantik, pasalnya ini juga merupakan tuntutan pekerjaan. Kebayang gak kalo si mbak perawat punya wajah yang serem, pasien pasti kabur.

Kecantikan paras si mbak bidan dan perawat gak Cuma terlihat secara fisik doang loh guys, kamu bisa menemukan kecantikan lainnya yang bersumber dari kepribadiannya. Kebiasaannya yang tulus dalam menolong setiap pasien membuat tutur kata dan bahasa yang keluar dari bibir indahnya akan membuat jantung kamu membeku sejenak. Itu baru permulaan, gimana kalo sudah jadi istri ya? Haha

BACA JUGA:  5 Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan, Diet Alami Dan Kecantikan

4. Kemampuannya dalam menghandle berbagai masalah sudah teruji dalam setiap pekerjaan yang Ia jalani, layak jadi istri idaman

dept-dymmy
via www.net.ac.in

Gak semua orang punya kemampuan dalam menghadapi masalah, banyak orang kalo udah ketemu masalah, bukannya tenang justru malah stress.

Nah, keuntungan kalo punya istri seorang bidan ataupun perawat yaitu pada kemampuannya dalam menghandle berbagai masalah yang muncul. Berbagai tingkah laku seorang pasien dan aneka ragam masalah yang muncul akan menjadikan seorang bidan dan juga perawat semakin lihai dalam menyelesaikannya.

5. Karena udah terbiasa ketemu berbagai jenis pasien, si mbak bidan dan juga perawat pun akan lebih mudah bersosialisasi dan beradaptasi kepada calon mertua.

via www.merdeka.com

Kemampuan sosial? Hmm..gak usah diragukan lagi deh. Kemampuan sosial si mbak bidan ataupun perawat ini udah di level pakar. Bayangin aja deh, berapa pasien dan keluarga pasien yang ia tangani setiap harinya. Mulai dari berbagai suku, ras, agama dan antar golongan ia layani. Ini sudah cukup membuktikan kalo si mbak bidan ataupun perawat terbukti jago dalam hal bersosialisasi.

Jadi, kalo kamu mau jadikan mereka sebagai pendamping hidup jangan ragu lagi. Orangtua kamu akan dibuat klepek – klepek olehnya.

6. Kebiasaan bekerja tak kenal waktu dan keadaan menjadikan image tangguh melekat pada seorang bidan dan juga perawat.

via www.CatDumb.com

Image tangguh selalu melekat pada seorang bidan dan perawat. Kebiasaannya dalam melayani pasien yang gak kenal waktu dan keadaan menjadikan perempuan ini sangat tangguh dalam setiap keadaan.

Sebagai seorang cowok, kamu memerlukan sisi ketangguhan ini dalam membangun keluarga. Karena, gak semua perempuan siap jatuh bangun ketika kamu membangun keluarga bahagia impianmu. Kebayang gak, kalo istri kamu taunya Cuma ngeluh doang. Bukannya keluarga sakinah mawaddah wa rahmah yang akan terbangun, malah sebaliknya yaitu kelurga yang penuh kejutan. Alias piring terbang melayang setiap hari. Hehe

BACA JUGA:  Inilah 8 Tokoh Indonesia Yang Pernah Menjadi 'Coverboy' Majalah Time Amerika

Gimana para cowok? Sudah yakin kalo istri idaman cowok keren adalah seorang bidan atau perawat? kalo udah yakin, tunggu apalagi. Tentukan pilihan kamu dari sekarang.

Selamat memilih!

Tinggalkan Balasan