Lumer Cafe Jogja, Tempat Makan Di Kota Pelajar Yang Wajib Dikunjungi Ketika Malam Minggu

Kali ini TempatAsik.Com akan membahas sedikit mengenai sebuah cafe di jogja, dengan nama yang khas. Cafe ini terkenal dengan harganya yang anak kost banget. Atau cocok buat yang kebingunan malam minggu mau kemana.

Terkadang hidup terasa serba cepat, tau tau udah malam minggu lagi. Terkadang bagi yang single belum punya pasangan halal, suka bingung mau pergi kemana dan sama siapa kalau sudah berjumpa sama malam minggu.

Tapi tidak perlu khawatir, bagi kamu kamu para single dan kebetulan berada di kota istimewa yaitu Jogja, bisa mencoba tempat yang recomended banget buat nyari inspirasi cita rasa makanan dengan harga yang terjangkau.

Wahai generasi penerus bangsa, berikut ini kami persembahkan tempat yang wajib kamu kunjungi ketika malam minggu atau malam malam lainnya di Jogjakarta.

LUMER CAFE JOGJA, NIKMATNYA LUMER DI TENGGOROKAN KAMU

lumer-cafe-jogja
lumer cafe jogja via @lumerjogja

Sebuah cafe dengan nama Lumer Cafe Jogja, tapi ada juga yang menyebutnya Lumer Jakal, karena letaknya berada di Jalan Kaliurang. Kalo kamu cuma punya kekasih sebuah laptop, gak ada salahnya buat malam mingguan di cafe ini. Jangan lupa bawa charger laptopnya ya, supaya sang kekasih tidak ngedrop, karena disana sudah sedia colokan juga.

Kamu gak perlu khawatir deh kalo soal koneksi internet, disana sudah tersedia free wifi gaes. Tentunya tersedia berbagai jenis hidangan makanan dan minuman yang namanya dijamin sebanding dengan rasanya. Salah satu tim TempatAsik.Com sampe iri denger nama makanan disini, karena nama makanannya lebih keren dari nama dia, sabar ya bro.

Kalo orang-orang bilang sih makanan yang tersedia di Lumer Jogja western and eastern food. Tapi kalo yang sukanya jeruk anget, kamu juga bisa pesan, walaupun namanya beda tapi rasanya sama kaya perasan jeruk dikasih gula terus disiram air panas, oh iya porsi minumannya gede gede, dijamin kembung deh perut. kaya gini nih salah satu minumannya:

BACA JUGA:  14 Makanan Ini Yang Bikin Kamu Pengen Balik Lagi Ke Medan Bag 2
minuman lumer jogja
aneka minuman lumer jogja via @lumerjogja

Soal pelayanan di Lumer Jogja, disana pegawainya ramah ramah gaes. Jadi buat kamu yang tidak memiliki gambaran mengenai bentuk dan rasa makanan yang terlampir di daftar menu, langsung aja kepoin para pegawainya yang siap menjelaskan seperti apa rasa dan bentuk makanan tersebut. Tapi abis itu jangan lupa langsung pesan ya, jangan langsung pulang.

makanan di lumer jogja
makanan di lumer jogja via @lumerjogja

Untuk cita rasa dari makanan dan minuman yang disajikan, gak perlu khawatir deh kan tadi sudah dibilang namanya sebanding dengan rasanya. Sepertinya sang koki sudah banyak makan asam garam perkokian, jadi soal rasa gak mengecewakan.

Kalaupun kamu sedikit kecewa dengan rasa dari makanan yang kamu pesan karena tidak se keren namanya, gak perlu kecewa berkepanjangan, karena untuk harganya anak kost banget deh. Kalo untuk sekali seminggu mah makan di Lumer Jogja udah termasuk murah binggo. Nanti deh kami sajikan dibawah, nama makanan di Lumer Jogja serta daftar harganya, jangan pingsan ya khusus buat kamu orang Ibu Kota.

interior cafe lumer jogja
interior cafe lumer jogja area depan via @lumerjogja

Pelayanan, cita rasa dan harga sudah kita beri sedikit gambaran. Selanjutnya mengenai suasana di Lumer Joga seperti apa, tentunya romantis gaes. Kamu bisa quality time deh bareng sang kekasih yaitu laptop kesayangan. Kalo dari luar sih ruangannya terlihat kecil, tapi ternyata ada lorong ke belakang yang menghubungkan ke ruangan luas, cukup lah buat se-RT.

Oh iya, buat kamu yang akan memesan makanan harus sedikit bersabar, karena kalo malam, khusunya malam minggu pengunjungnya rame bingit. Jadi harus rela menunggu sedikit lama untuk makanan yang dipesan. Sambil nunggu pesanan kamu bisa kepoin instagramnya, atau baca baca di TempatAsik.Com.

BACA JUGA:  Top 10 Tempat Wisata Di Bali Terfavorit Dan Paling Hits Di Sosial Media

Jam operasionalnya, atau jam buka Lumer Jogja ini mulai dari pukul 10.00 – 23.00. Cukup lah buat kamu buat menikmati makanan dan minuman di sana, siapa tau kan ketemu jodoh. Untuk lokasi Lumer Jogja ini ada di Jalan Kaliurang km 8.5, pas lampu merah ke-2 setelah lampu merah perempatan kentungan jakal.

Lokasinya juga pas sebelah kanan lampu merah, dan pasti ketemu kalo lewat sana soalnya terpampang tulisan Lumer lumayan gede, background tulisannya warna merah. Jaraknya lumayan deket dari Siomay Kang Cepot.

Seperti janji kami di atas, berikut kami kasih beberapa menu yang ada di Lumer Jogja beserta harganya, maaf ya kalo harganya sudah naik.

virgin strawberry dan carribean green lumer cafe
virgin strawberry dan carribean green lumer cafe via @lumerjogja

Minuman di atas cocok banget buat kamu yang ingin nyobain dinginnya minuman virgin strawberry (IDR12K) dan dinginnya carribean green (IDR10K) khas lumer cafe jogja, dijamin kembung deh perut. Jangan lupa pesan makanannya ya, biar gak ngiler liat makanan pengunjung lain.

Chicken Katsu Bowl with Blackpepper sauce lumer jogja
Chicken Katsu Bowl with Blackpepper sauce by @ambrcwls

Untuk makanannya kamu bisa pesan yang namanya chicken katsu bowl with blackpapper, buat anak kos makanan yang satu ini recomended banget deh. Karena bisa kenyang sampe besok pagi, gak kalah sama porsi nasi padang. Untuk makanan ini berupa nasi yang di atasnya ada daging ayam dengan aroma saosnya yang khas, ditaburi biji wijen yang akan menambah selera makan, dan lumer di mulut. Untuk daging ayamnya juga gak mengecewakan deh pokoknya, mateng ke dalem dalem.

pancake black delight ice cream vanilla
Pancake black delight ice cream vanilla via @lumerjogja

Buat kamu yang hidupnya cukup pait, kamu bisa cobain deh yang namanya pancake black delight ice cream vanilla (IDR12K). Dijamin deh malam minggu kamu bakalan manis sampe pagi. Sebelum makan jangan lupa berdoa, dan bersyukur setelahnya ya gaes.

BACA JUGA:  Pinus Pengger, Tempat Asik Nan Romantis dengan Spot Foto Unik

Buat kamu yang ingin tau lebih banyak mengenai cita rasa dari makanan dan minuman disana silahkan datang langsung. Atau kamu bisa kepoin instagramnya di @lumerjogja